Friday, June 29, 2018

PUBG MOBILE MOD APK Timi & LightSpeed English (Chinese) Sanhok Map

PUBG MOBILE MOD APK Timi & LightSpeed English (Chinese) Sanhok Map

PUBG MOBILE MOD APK Timi & LightSpeed English (Chinese) Sanhok Map - Baiklah Anda mungkin pernah mendengar tentang PUBG yang berdiri di Battlegrounds Pemain Tidak Dikenal. PUBG MOBILE APK 0.6.0 dirilis secara global. Dapatkan PUBG MOBILE APK + DATA 0.6.0 sekarang. game ini telah tiba-tiba muncul dan menghancurkan semua jenis catatan industri. nah sekarang ini akhirnya datang ke ponsel dunia raksasa terbuka yang sama di tangan Anda. itu di Android dan iOS. Ada tiga versi PUBG Mobile. Pertama-tama PUBG Timi Studio APK, PUBG Lightspeed Quantum Versi Cina dan Versi Bahasa Inggris 0.6.0 | 0.7.1 | 1.0.11.1.0

Download PUBG MOBILE MOD APK Versi 0.6.0 | 0.7.1 | 1.0.11.1.0 Sanhok Map

Tidak ada perbedaan besar PUBG oleh Timi Studio atau PUBG Chinese LightSpeed ​​Version. Satu-satunya perbedaan yang saya temukan adalah kualitas grafisnya sedikit berbeda dan pengoptimalan. TIMI STUDIO PUBG belum tersedia dalam Bahasa Inggris. Versi terbaru PUBGTIMI versi 1.0.10.1.0 dan L & S English 0.5.0 dan L & S Chinese ditambahkan.

Game PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds menempatkan Anda dan 99 orang lain di pesawat yang terbang di atas sebuah pulau. Anda kemudian memilih kapan harus melompat keluar dan mencoba parasut untuk menutupi atau mengumpulkan sumber daya Anda mengambil senjata dan kemudian mencoba untuk menjadi orang terakhir yang berdiri. ada juga mode arcade yang hanya memiliki 28 pemain dan menciptakan putaran pada game asli seperti hanya sniper rifles atau huru-hara saja. Sebagai premis, semua ini cukup menarik.

Grafik permainan selalu merupakan koin dua sisi dan pertanyaan yang sama menariknya adalah seberapa bagus tampilannya. jadi ada beberapa opsi grafis yang berbeda di sini skala terendah hal tentang medium Big Time terlihat jauh lebih baik dan tinggi akan menjadi apa yang akan Anda gunakan pada ponsel unggulan terbaru. Permainan ini terlihat luar biasa didukung oleh Unreal Engine sehingga Anda mendapatkan tekstur resolusi tinggi di seluruh karakter animasi yang baik dan jarak imbang yang luas.
PUBG MOBILE MOD APK Timi & LightSpeed English (Chinese) Sanhok Map
PUBG MOBILE MOD APK Timi & LightSpeed English (Chinese) Sanhok Map

What’s New In Version PUBG 0.6.0:-

  • 1st Person Perspective Gameplay
  • Brand New Royale Season
  • MINI ZONE Game Mode. More Weapons More Mayhem
  • Weapons and Airplane cameos
  • New Armory.Check your weapons and attachments
  • Mute-Unmute individual team mates
  • Brand New Emotes, show your expressions
  • New Items and now Items can be gifted
SANHOK MAP UPDATE is available only on TIMI VERSION OF PUBG.
Requires Android: 4.3 and Up
Version: PUBG ENGLISH/PUBG L&S CHINESE/PUBG TIMI 0.6.0/0.7.1/1.0.11.1.0
MODE: ONLINE
GOOGLE PLAY STORE LINK: PUBG MOBILE
Download Links:
PUBG MOBILE APK DOWNLOAD LINKS
Install APK,Place data in Android/Obb/ and Play.


EmoticonEmoticon