Wednesday, March 13, 2019

WarFriends MOD APK Unlimited Ammunition 2.5.0

WarFriends MOD APK Unlimited Ammunition 1.11.0

WarFriends MOD APK adalah permainan aksi PVP online dari CHILLINGO. Game berbasis cover dan Troops berdasarkan PVP System siap untuk segera hadir di Android dan iOS. dan saat ini sedang dalam tahap beta yang belum pernah dirilis di play store. Mengunggah file MOD APK sehingga Anda bisa mendapatkan Manfaat VIP GRATIS secara gratis. Kerusakan yang Ditingkatkan dan Kerusakan Selalu Kritis untuk menyelamatkan permainan kecil yang lucu ini dari sampah. Saya bisa mendapatkan game ini dengan uang tidak terbatas tetapi semuanya visual dan disimpan secara online di server mereka sehingga tidak dapat MOD dengan Uang Tidak Terbatas. game PVP online dan Anda tidak bisa memainkannya secara offline sama sekali.

WarFriends MOD APK FREE VIP 2.5.0

Chillingo telah membuat game berkualitas sejak lama dan ketika saya mendengar tentang WarFriends itu menggelitik saya untuk mencobanya dan apa yang saya dapatkan adalah gameplay berkualitas dari game ini dan beberapa fitur unik yang belum saya lihat di game PVP lainnya. jika Anda mencari game PVP yang kompetitif, maka itu untuk Anda. Anda sudah mendapat 3 jenis senjata untuk mencoba Assault, LMG dan Snipers. Anda dapat melengkapi TROOPERS Anda untuk membawa mereka dalam pertempuran dan memanggil mereka ketika Anda memiliki energi yang cukup. itu seperti Royal Revolt di mana Anda adalah raja dan membawa Pasukan Anda dengan Anda setiap kali Anda memiliki energi yang cukup, Anda dapat menghubungi dukungan Anda untuk bergabung dengan Anda.

Ada hal DOG TAGS yang dapat menghentikan Anda bermain terlalu lama. Anda seperti sistem energi dan Anda harus menunggu untuk mengisi ulang atau menggunakan EMAS untuk mendapatkannya penuh. Jika Anda memiliki Premium VIP Terbuka, Anda akan memiliki +2 slot tambahan untuk Dog Tags.and dalam War Friends MOD APK Anda sudah memiliki VIP Gratis, jadi nikmati.

Kartu yang berbeda dilengkapi dengan begitu banyak keahlian yang berbeda. Anda harus membuat dek Anda sendiri yang berfungsi paling baik. Memiliki Sistem VIP yang dapat Anda beli dengan mudah dengan Golds tetapi dalam APK MOD ini Anda sudah memiliki Status VIP sehingga setiap kali Anda menerima hadiah pertempuran dan XP akan menjadi 50% +. Ada mode kampanye yang disebut WarPath di game ini. Anda dapat menghubungi teman sejati Anda untuk Co-Op untuk itu. Bawalah havok dengan bazooka atau lengkapi pistol penembak cepat. Ini permainan yang menyenangkan dan adiktif serta menantang juga.
WarFriends MOD APK Unlimited Ammunition 1.11.0
WarFriends MOD APK Unlimited Ammunition 1.11.0

What’s In The MOD APK:-
Unlimited ammunition

Requires Android: 4.1 and Up
Version: 2.5.0
MODE: ONLINE
PLAY LINK: WAR FRIENDS
Download Links:
WAR FRIENDS MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS
Install MOD APK,Place data in Android/Obb/ and Play.


EmoticonEmoticon