Monday, March 18, 2019

Kingdom Rush Vengeance MOD APK 2019 Terbaru 1.6.6

Kingdom Rush Vengeance MOD APK

Kingdom Rush Vengeance MOD APK Jika Anda penggemar game pertahanan menara, balas dendam Kerajaan Terburu-buru pasti akan berada di jalur Anda dengan cara non-seksual. Kingdom Rush Vengeance MOD APK adalah waralaba rush terbaru kerajaan yang baru saja diluncurkan di Apple App Store dan Google Play store dan itu adalah evolusi yang solid dari sedikit inti gameplay yang sangat bagus. Kingdom Rush Vengeance APK MOD adalah gim Premium namun mengunduh KR Vengeance MOD APK akan memberi Anda semua pahlawan berbayar yang tidak dikunci MOD dengan Uang, Permata, dan Koin Tanpa Batas.

Download Versi Terbaru Kingdom Rush Vengeance MOD APK 1.6.6

Kali ini tidak akan mengulas game tapi sakit memberi Anda beberapa tips dan trik tentang menang di Kingdom Rush Vengeance MOD APK dengan pahlawan Berbayar Anda dibuka. Saat Anda membangun pertahanan, saya merekomendasikan untuk memulai dari belakang dan bukannya membangun menara menara tingkat 1 dan tingkat 2 yang buruk. coba konstruksi hanya beberapa menara dan kemudian tingkatkan segera setelah Anda mendapat cukup uang di bank. Gameplaynya sama dengan pendahulunya. Bangun Towers dan hentikan musuh dengan biaya berapa pun.

Untuk sebagian besar, permainan menara Pertahanan mengagumkan pada serbaguna karena kontrol keran langsung dan mekanika, yang mungkin mengapa sejumlah besar dari mereka ada di panggung kami. Meskipun kami memiliki banyak alternatif yang dapat diandalkan untuk dijelajahi, namun masih layak untuk melihat sedikit pemulihan untuk pengaturan yang lebih mapan yang mungkin terlewatkan oleh banyak orang. Jika Anda penggemar seri kerajaan terburu-buru maka Anda pasti akan seperti kerajaan terburu-buru balas dendam APK MOD pasti.
Kingdom Rush Vengeance MOD APK
Kingdom Rush Vengeance MOD APK
Kingdom Rush Vengeance MOD APK

Fitur Of Kingdom Rush Vengeance: -

Merek 16 Menara Baru dan peningkatan unik mereka
Gameplay strategis dengan strategi berbeda untuk menghentikan musuh Anda
16 tahapan yang berbeda dalam 3 Peta yang berbeda
Pahlawan unik yang berbeda dan kemampuan khusus mereka
35 musuh yang berbeda untuk membunuh
Prestasi berbeda dan Putar Offline

What’s In The MOD APK:-
Unlocked Heroes/Unlimited Money

Requires Android: 4.4 and Up
Version: 1.6.6
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: KINGDOM RUSH VENGEANCE
Download Links:
KINGDOM RUSH VENGEANCE MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS
Install APK,Place data in Android/obb/ and Play.


EmoticonEmoticon