Tuesday, March 12, 2019

Cover Fire 1.12.0 MOD APK Terbaru (Unlimited Money & VIP)

https://rexdl.com/wp-content/uploads/2017/01/cover-fire-android-thumb.jpg

Cover Fire MOD APK adalah sebuah game penembak orang ketiga berbasis aksi penutup dari Genera Games. Jika Anda telah memainkan sniper pembunuh kontrak maka Anda tidak perlu khawatir tentang gameplay karena jenisnya sama tetapi masih berbeda dalam banyak hal. Cover Fire MOD APK tiba hanya beberapa jam yang lalu dan saat ini hanya tersedia di beberapa negara. dapatkan gratis Wilayah APK Gratis dari Cover Fire MOD dari Andropalace.

Download Versi Terbaru Cover Fire MOD APK Unlimited Money VIP Android

Judul game itu sendiri bercerita tentang gameplay yang harus memiliki gameplay berdasarkan persembunyian di sampul dan membunuh musuh di mana Anda tidak harus bergerak menggunakan joystick tetapi Anda dapat berguling dari depan ke belakang. Tetapi kemudian apa yang membuat game ini hebat? well Cover fire MOD APK memiliki gambar yang cantik dan terlihat sangat hidup. Gameplaynya sedikit berbeda. ketika bos raksasa tiba, Anda harus memukul mereka di titik lemah. Saya pikir saya tidak melihat ini di game shooter penutup lainnya.

Game ini telah mendapat sedikit cerita. Ini berdasarkan pada sebuah buku komik bernama "Cover Fire". Perang melawan perusahaan pengembang robot Tetracorp Corporation. Ini lebih seperti memainkan perang tugas tingkat lanjut di mana Anda harus menghadapi musuh yang merupakan pemilik perusahaan senjata multinasional. Ada begitu banyak senjata untuk membuka dan melengkapi semuanya saat bepergian. Anda dapat pergi ke toko dan menggunakan uang tanpa batas untuk membeli senjata favorit Anda. VIP 5 diberikan secara gratis tetapi saya pikir tidak perlu.

Features Of Cover Fire MOD:-

  • Pertempuran TPS Kecepatan Tinggi 
  • Gameplay yang unik
  • Grafis tampak hebat
  • Jenis senjata yang bisa dipilih
  • Peta dan grafik terperinci
  • Bos besar bertarung untuk diatasi
  • Hadiah besar untuk setiap level
  • Begitu banyak level yang menarik untuk diselesaikan

Apa yang Baru: v 1.12.0
Bab 11 Baru! Platform Rahasia! Selamat dari pengejaran di tengah lautan dan serang kapal suplai dalam perjalanan ke platform rahasia Tetracorp. Berjuang sampai akhir karena mereka tidak akan membiarkan Anda di kapal ...
https://image.revdl.com/2016/cover-fire-2.png
https://2.bp.blogspot.com/-lckbMvlLgVE/WoWDrlbW8xI/AAAAAAAAA6s/wrv4kr_9Ge8Pi6GJGtwDFDnoHLtyGBhkgCLcBGAs/s1600/Cover-Fire-min.jpg
 https://1gio.io/wp-content/uploads/2018/05/cover-fire.jpg
https://i.ytimg.com/vi/Abgr6ZSL6A0/maxresdefault.jpg

What’s In The MOD APK:-
Unlimited Money/VIP

Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.12.0
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: COVER FIRE
Download Links:
COVER FIRE MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS
Install MOD APK,Place data in Android/Obb/ and play.


EmoticonEmoticon