Sunday, July 1, 2018

Sally’s Salon Kiss & Make-Up MOD APK Unlocked

Sally’s Salon Kiss & Make-Up MOD APK Unlocked

Sally’s Salon Kiss & Make-Up Full APK Unlocked adalah kisah yang mendebarkan tentang gairah, cinta, persahabatan, peluang, bahaya, dan absurditas yang aneh dan tentu saja salon kecantikan. Roller Coaster Ride akan membawa Anda ke Ride dan Tawa Emosional yang lucu. Singkatnya, game cerita manajemen waktu sama seperti game Time Management gamehouse lainnya tidak seperti yang lain. Sally’s Salon 2 Full APK kini tersedia dengan Unlocked All Levels untuk Unduhan gratis.

Free Download Unlocked Levels of Sally’s Salon Kiss & Make-Up Full MOD APK

Sally's Salon 2 adalah sekuel dari angsuran pertamanya yang disebut Salon Beauty Secrets. Angsuran terbarunya mengikuti cerita yang sama dari bagian pertama. jadi jika Anda belum memainkan bagian pertama, mainkan terlebih dahulu. kami telah mengunggah bagian pertama dengan Tingkat Tak Terkunci secara gratis. Sally adalah seorang ahli kecantikan dan dia sedang dalam misi untuk memperindah wanita di seluruh dunia. semua melalui perjalanan dari awal hingga sukses, kemudian kisah cinta dan kisah pertemanan semuanya digabungkan dalam Versi Lengkap APK Sally’s Salon MOD ini.

Kontrol sederhana dan mudah seperti game gim lainnya. Ketuk Gameplay dengan menghadiri pelanggan dan mengirim mereka atau mempercantik mereka pada waktu yang tepat. Anda harus menekan pelanggan Anda dan ketuk pada instrumen untuk menggunakannya. saat melakukan hal yang disebut permainan manajemen, Anda akan mengikuti kisah ceritanya. Ini adalah permainan freemium yang tersedia hanya dengan 10 level yang tersedia secara gratis tetapi mengunduh Sally Salon Kiss & Make-Up Full APK akan memberi Anda versi MOD Unlocked sehingga Anda dapat memainkan semua level secara gratid.
Sally’s Salon Kiss & Make-Up MOD APK Unlocked

Sally’s Salon Kiss & Make-Up MOD APK Unlocked

What’s In The MOD APK:-
Unlocked Full Version

Requires Android: 4.4 and Up
Version: 1.0
MODE: OFFLINE

PLAY LINK: SALLY’S SALON KISS & MAKE-UP

Download Links:
SALLY’S SALON KISS AND MAKE UP MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS
Install MOD APK,Place data in Android/Obb/ and Play. Must Place data folder properly or your game will Force Close while Loading.


EmoticonEmoticon