Wednesday, December 19, 2018

Battlelands Royale MOD APK 2019 Terbaru 1.2.0

Battlelands Royale MOD APK


Battlelands Royale MOD APK adalah permainan Battle Royale yang unik dari Futureplay. Tujuan utamanya tetap sama yaitu bertahan hidup. Pertempuran kecil kecil dan imut untuk game battle royale survival. mengumpulkan loot dan menggunakan APK MOD dari Amunisi Tidak Terbatas untuk berkembang di arena. Thrre aturan sederhana Bidik drop point Anda, ambil loot terbaik dan bertahan. Di arena pertempuran 32 pemain ini Anda akan mendapatkan banyak senjata baru dan barang-barang lainnya. menggunakannya melawan musuh.

Download Versi Terbaru Battlelands Royale MOD APK 2019 1.2.0

Royale Battlelands adalah salah satu jenis permainan battle royale yang berbeda dengan animasi lucu dan gameplay 2D. Tidak banyak yang harus dilakukan di sini karena Anda akan memiliki dua tombol untuk menangani pemutar Anda. tombol joystick kiri untuk mengontrol pemain dan yang kanan untuk membidik dan menembak musuh. setiap pertandingan diisi dengan 32 pemain asli dari seluruh dunia. di awal pertandingan Anda akan diminta untuk memilih titik spawn Anda dan kemudian Anda akan dilemparkan pada saat itu ketika pertandingan dimulai.

Satu pertandingan berlangsung sekitar 15 menit. Anda dapat dengan mudah menang dalam permainan ini tanpa IAP atau Unlimited Coin. Ada beberapa bagian bawah seperti grafis dan berbagai jenis senjata tetapi masih terlihat menakjubkan. salah satu kelebihan utama adalah bahwa hal itu cukup membuat ketagihan. Mengumpulkan senjata, bermain dengan teman dan menembakkan bazooka pada musuh itu menyenangkan. jika Anda mencari game Battle Royale baru seperti itu atau bermain maka Battlelands Royale MOD APK cukup memuaskan dan unik.

Fitur Battelands Royale: -

Selesaikan Battle Royale Gameplay
Bertahan hidup dalam pengaturan dunia terbuka yang lucu
gunakan MODDED APK untuk Amunisi Tidak Terbatas
Kalahkan pemain Real Time
Bermain dengan teman-teman dalam skuad atau pergi sendiri
Gameplay unik dan berbagai jenis senjata
Buka kunci karakter baru yang berbeda
Buka kunci zona pasokan untuk Bazookas dan MiniGuns
Battlelands Royale MOD APK
Battlelands Royale MOD APK
Battlelands Royale MOD APK
Battlelands Royale MOD APK
Battlelands Royale MOD APK

What’s In The MOD APK:-
Medi Kit Heals Full Health/Always Critical

Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.2.0
MODE: ONLINE
PLAY LINK: BATTLELANDS ROYALE
Download Links:
BATTLELANDS ROYALE MOD APK DOWNLOAD LINKS

Install MOD APK and Play.


EmoticonEmoticon