Wednesday, December 19, 2018

Bullet Force MOD APK 2019 Terbaru 1.52

Bullet Force MOD APK

Bullet Force MOD APK adalah game Android FPS Online / Offline dari Lucas Wilde. Ini adalah salinan Game Battlefield di mana Anda akan melihat begitu banyak kesamaan antara game ini dan game FPS Battlefield dari EA. Game Resmi tiba di Play store begitu juga dengan Pembaruan APK MOD 6 Februari dengan Uang Emas dan Kredit Tidak Terbatas.
Bullet Force MOD APK 1.52

Jika Anda sedang menunggu game yang menawarkan Kualitas Mencari grafis yang tajam maksud saya tampak realistis, dengan offline untuk bermain online termasuk Maps yang hebat dan AI pintar maka game ini Bullet Force MOD APK adalah untuk Anda. ia memiliki misi kampanye yang dapat Anda nikmati secara offline dan beberapa pertempuran Multiplayer seperti Team Deathmatch, Deathmatch, dan banyak lagi.

Sekarang mari kita datang ke bagian Multiplayer karena MODE ini Anda akan bermain berjam-jam karena ini pasti akan mengingatkan Anda tentang game Battlefield Multiplayer. Saya adalah pemain medan perang hardcore di BF3 dan BF4 juga. Saya mencoba Battlefield 1 karena banyak game yang dirilis hari ini. baik saya harus mengatakan saya cukup terkejut melihat APK Bullet Force MOD adalah kombinasi sempurna dari Battlefield 3 dan 4.

Bullet Force MOD APK 1.52

Game sepenuhnya didedikasikan atau terinspirasi dari game Battlefield. Mulai dari kostum Maps hingga Pemain, pemuatan ke senjata, bahkan gaya berjalan atau berlari sama. Tanda, sistem tempur, dan bahkan Anda mendapatkan XP yang sama yang Anda per kill di game orisinal.

Sekarang datang ke Asli dari beta. Anda terkenal ketika orang-orang mencari game Anda berulang-ulang dan memuji untuk itu dan menunggu rilisnya.Bullet force MOD APK baru tiba 2 hari yang lalu di play store dan memiliki begitu banyak unduhan sampai sekarang. gim ini secara resmi tiba. Jadi, kami telah menambahkan kekuatan APK APK MOD agar Anda dapat memainkannya dengan emas dan kredit uang tak terbatas.

Anda tahu itu, satu permainan seperti yang lain, masih sama. Peta hampir identik, lingkungan pengguna, penampilan, dan bahkan mekanisme permainan. Hanya ada beberapa permainan hebat yang unik. Dan saya tidak takut untuk mengatakan, bahwa Bullet Force MOD adalah salah satunya. Saya tidak ingin berbicara tentang peta, senjata, atau mode multipemain yang unik, banyak dari barang-barang ini juga ada di game lain. Namun, apa yang terlewatkan di sana, itu adalah individualisasi.

Berkat fitur seperti membeli senjata dan ekstensi mereka (laser, kamuflase dan lain-lain), pemilihan manfaat untuk keuntungan permainan sendiri (lari lebih cepat, waktu reload lebih singkat dan banyak lagi lainnya) adalah setiap prajurit / pemain dalam permainan jadi sedikit unik. Selain itu, gim ini juga mengatur batasan untuk pemain di ruangan - Anda dapat mengatur misalnya.

ping maksimal yang diijinkan, masukkan hanya dengan kata sandi, atau jumlah maksimum pemain di sebuah ruangan. Setelah setiap putaran, permainan akan menampilkan kotak suara dan pemain memilih tentang peta berikutnya untuk dimainkan. Singkatnya, jika Anda mencari game hebat untuk dimainkan, Anda baru saja menemukannya. Undang teman Anda dan bersenang-senang dengan Bullet Force Multiplayer.

Features Of Bullet Force MOD:-

Realistic looking graphics
Competitive Multiplayer Battles
20 Real Weapons to choose from
Solid action gameplay
Smoother FPS and optimized for all devices
Offline play/Campaign MODES
Massive 20 player battles
Player customization
Sniping and Heavy rifles to equip

What’s New: v 1.52
CHRISTMAS UPDATE IS HERE!
NEW MAP
- Our biggest map ever.

NEW WEAPON RANKS WITH REWARDS
2 GUNS
- Badger Q
- Minebea 9

HACKER PREVENTION
- Added Vote Kick System, so you can vote to have a player kicked from the match.
- Enhanced back end tools to help with banning hackers.

SPECIAL OFFERS
- Many Christmas deals!

MISC
- Added new animated skins, and they are HOT!
- New ad provider.
- Fixed minor bugs.
Bullet Force MOD APK
Bullet Force MOD APK
Bullet Force MOD APK
Bullet Force MOD APK

What’s In The MOD APK:-
Infinite Ammo

Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.52
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: BULLET FORCE
Download Links:
BULLET FORCE MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and Play.


EmoticonEmoticon