Tuesday, April 2, 2019

Last Day On Earth MOD APK 2019 Terbaru 1.11.11

Last Day On Earth MOD APK

Last Day On Earth MOD APK adalah permainan strategi kelangsungan hidup zombie multiplayer gratis di mana semua korban selamat didorong oleh satu target tetap hidup dan bertahan selama yang Anda bisa dengan APK LDOE MOD. menembak zombie Walking Dead tidak ada tempat tersisa untuk cinta persahabatan dan welas asih pandemi wabah mematikan telah mengubah Last Day On Earth MOD APK menjadi zona mati. Anda dapat mempercayai hanya apk yang termodulasi ini dan diri Anda sendiri di dunia pasca-apokaliptik ini yang terinfeksi oleh The Walking Dead zombies.

Download Versi Terbaru Last Day On Earth MOD APK Survival 2019 1.11.11 No Root

Petunjuk untuk menginstal Last Day pada Earth Survival MOD APK adalah sederhana. ada dua metode untuk menginstalnya di telepon Anda. satu APK LDOE MOD MENANDA metode yang memungkinkan Anda memainkan GAME APK MODDED Anda hari terakhir di bumi pada telepon Non-Rooted Anda. Metode lain memungkinkan Anda bermain dengan akun Google Connected untuk menjaga kemajuan Anda dengan MODDED APK Games. di sini apa yang dapat Anda lakukan adalah Instal Last Day On Earth Rooted MOD APK dan menginstalnya. Anda akan membutuhkan telepon Rooted dengan Lucky patcher diinstal dan ditambal android.

Kelangsungan hidup LDOE Survival MOD adalah apa yang dikatakannya sebagai permainan bertahan hidup dunia terbuka dengan koin modded dan uang yang tak terbatas, kerajinan gratis dan item perpisahan sihir. ia memiliki musuh di mana-mana Anda sendirian melalui dunia yang terbuka ini dan semua orang ingin membunuh Anda untuk barang-barang Anda, Anda harus mencoba dan bertahan hidup dengan kerajinan senjata yang lebih baik dan membunuh mayat hidup. untuk naik level dan dapat mempelajari keterampilan yang lebih baik seperti permainan bertahan hidup lainnya, Anda akan membutuhkan air makanan dan tempat berlindung. di hari-hari terakhir di APK MOD bumi Anda dapat membangun tempat penampungan dan menjaga harta Anda aman.

Anda dapat menanam pertanian untuk makanan dan mengumpulkan air untuk tetap terhidrasi. bersama sumber daya ini Anda harus meninggalkan keamanan rumah Anda dan menjelajah ke dunia dengan hati-hati meskipun undead dan pemain lain ada di luar sana dan mereka menginginkan Anda mati. daerah-daerah ini adalah daging utama dari permainan di sini Anda akan berjuang berkumpul dan mencoba untuk tidak mati untuk sampai ke bagian peta ini Anda dapat mengeluarkan energi untuk membawa Anda ke sana lebih cepat, Anda mulai dengan 100 energi pada awal hari. ini pasti beregenerasi dari waktu ke waktu tetapi dalam MOD APK dari Hari Terakhir Di APK MOD bumi Anda akan memiliki banyak energi.

Apa yang Baru: v 1.11.11
- Kamp pemburu meminta bantuan untuk menyelamatkan salah satu pemburu, acara ini tersedia bagi yang selamat di level 10 dan lebih tinggi;
- Kecil tapi cepat - Anda dapat menghancurkan zombie dengan Mini Uzi sekarang;
- Kunjungi acara trek balap Snowy, Ralph ingin menyenangkan Anda dengan hadiah Natal;
- Beri aku palu! Sekarang ketika Anda menghancurkan dinding sendiri dalam mode build, Anda akan mendapatkan bagian dari sumber daya kembali;
- Kulit motor didesain ulang. Sekarang musuh akan memberikan pandangan iri pada sepeda Anda yang dicat

Apa yang Ada di MODDED APK Dari Last Day on Earth Survival: -

1.) Koin Emas Tanpa Batas
2.) Bahan Kerajinan dan Bangun Gratis
3.) Poin Kerajinan Tak Terbatas
4.) Daya Tahan Maks
5.) Magic Split (duplikat item, bahkan tanpa kuantitas)
6.) Tingkatkan Pasokan Kelaparan
Last Day On Earth MOD APK
Last Day On Earth MOD APK

Requires Android: 4.1 and Up
Credits: RoyalGamer
Version: 1.11.11
MODE: ONLINE
PLAY LINK: LAST DAY ON EARTH SURVIVAL
Download Links:
LAST DAY ON EARTH MOD APK DOWNLOAD LINKS
Install MOD APK and Play.


EmoticonEmoticon