Sunday, December 23, 2018

Looney Tunes World of Mayhem APK MOD Terbaru 13.0.5


Looney Tunes World of Mayhem APK MOD adalah RPG menyenangkan yang dimainkan oleh Scopely Games. Rakit Looney Tunes World Anda sendiri, kumpulkan karakter yang paling Anda cintai, dan temukan karakter mereka yang sejenis dan lucu. Bergabunglah dengan Bugs Bunny dan buat Tim Toons terbaik dengan Tweety The Yellow Bird, Taz, Road Runner, dan banyak lagi untuk bertarung aneh untuk mengendalikan Looney Tunes World MOD APK. Looney Tunes World Mayhem MOD APK sekarang tersedia di Android.

Game Looney Tunes World Of Mayhem MODDED
menyoroti ilustrasi yang indah dan dampak suara yang keren. Jika Anda keluar dari permainan. Looney Tunes adalah gim pengumpulan pahlawan RPG berbasis giliran di mana Anda akan melihat karakter favorit Anda dari serial animasi hit Looney Tunes. Tidak ada begitu banyak karakter yang tersedia dalam seri ini sehingga pengembang telah menggunakan indera mereka dan membuat karakter yang sama dalam berbagai kelangkaan. jadi karakter kelangkaan yang lebih tinggi lebih kuat dari karakter biasa. karena Anda akan menggunakan dunia looney tunes mayhem modded apk karakter Anda akan tetap memiliki GOD MODE ON dan ON damage tinggi.

Download Versi Terbaru Looney Tunes World of Mayhem MOD APK Android 13.0.5

Pemain akan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan meningkatkan karakter serial animasi ini, dan juga membuka variasi keteladanan mereka, misalnya, Duck Dodgers dan Valkyrie Bugs Bunny. Melalui multiplayer online, pemain dapat saling berhadapan memanfaatkan pihak yang terdiri dari karakter Looney Tunes dari keputusan mereka. Karakter akan memiliki senjata dan kapasitas khusus mereka sendiri termasuk kemiripan dengan pandai besi, batu, dan inovasi ACME.

The Looney Tunes World of Mayhem MOD APK sangat berani dan memiliki ilustrasi kartun yang sangat halus dan bagus. Juga, Anda mengumpulkan pahlawan dan mengembangkan wortel dan mengembangkan bekerja untuk memperbaharui kota dan menjadikannya milik Anda. Itu belum semuanya; Anda juga memiliki pilihan dan kesempatan untuk memilih musuh Anda untuk setiap pertandingan. Jumlah individu bersama karakter untuk setiap pertandingan ditentukan sehingga Anda dapat memilih lawan dengan tepat.

What’s In The MOD APK:-
GOD MODE

Nama: Looney Tunes World of Mayhem
Genre: RPG
Requires Android: 5.0 and Up
Version: 13.0.5
MODE: ONLINE
PLAY LINK: LOONEY TUNES WORLD OF MAYHEM
Download Links:
LOONEY TUNES WORLD OF MAYHEM MOD APK DOWNLOAD LINKS
Instal MOD APK dan Mainkan.


EmoticonEmoticon