Tuesday, March 12, 2019

Animus Harbinger 1.1.5 APK MOD Full Version Unlocked

https://image.rexdl.com/android/game/animus-harbinger.jpg

Gamevandroid | Free Download Animus Harbinger APK MOD Full Version Unlocked.  Gagasan tentang game seluler Jiwa Gelap tidak sepenuhnya tidak menarik. Seseorang mungkin berpikir pemandangan Jiwa Gelap, gothic dan desain karakter yang mengerikan akan diterjemahkan dengan baik ke genre apa pun. Bisakah Anda bayangkan permainan strategi berbasis giliran dalam gaya Lara Croft atau Hitman GO? Mungkin slash-em-up Infinity Blade seperti itu? Pengetahuan yang sangat dalam dari Dark Souls kini telah terpasang dengan baik di Animus Harbinger APK MOD Versi Lengkap. Game aksi ini berasal dari TENBIRDS dan sekuelnya hingga game animus. itu disebut Animus Harbinger MOD APK Versi Lengkap Dibeli.

Download Animus Harbinger APK MOD DATA For Android

Versi gratis Animus Harbinger APK hanya memiliki tingkat demo gratis yang tersedia jika Anda mengunduh dari play store. tetapi dengan mengunduh Animus Harbinger APK MOD, Anda akan memiliki versi yang sepenuhnya terbuka dengan semua level tersedia untuk dimainkan secara gratis. Masukkan Slashy Souls. Jangan salah, ini adalah game adver, tidak lebih. Bahkan, tampaknya ada sangat sedikit, selain beberapa seni dasar dan aset audio berbasis sprite dari Dark Souls pertama dan kesulitannya yang tak tergoyahkan, mengikat game ini ke seri.

Pahlawan Anda berlari dari kiri ke kanan, membunuh musuh dan menghindari kerusakan. semua saat balap kabut yang akan datang mengikuti di belakang. Ketuk pada layar Serangan akan menyerang, menjaga ketukan dipegang akan memblokir dengan senjata Anda, menggesek ke kiri dan kanan akan menggulung karakter Anda ke belakang dan ke depan masing-masing. Akan sangat menyenangkan melihat semacam tutorial selama menjalankan pertama saya, tetapi sayangnya, Anda harus mencari tahu sendiri kontrolnya.

Animus Harbinger APK MOD Versi lengkap sama baiknya dengan gim pertamanya. mengalahkan musuh yang berbeda di sarang mereka. Jauhi radar mereka dan gunakan tombol doge untuk menghindari serangan musuh. karena ini adalah permainan premium, tidak ada koin atau tidak ada sistem peningkatan. ini hanya tentang jiwa-jiwa gelap seperti gameplay dan semua. paket lengkap untuk penggemar jiwa gelap.
https://image.rexdl.com/android/game/animus-harbinger-apk.jpg 
https://www.andropalace.org/wp-content/uploads/2018/03/animus-stand-alone-android.jpg 
https://www.andropalace.org/wp-content/uploads/2018/03/animus-stand-alone-apk.jpg

What’s In The MOD APK:-
Full Version Unlocked(Free Store click on purchase all episodes to unlock them for free)

Requires Android: 6.0 and Up
Version: 1.1.5
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: ANIMUS HARBINGER
Download Links:
ANIMUS HARBINGER MOD APK+DATA DOWNLOAD LINKS
Install MOD APK,Place data in Android/Obb/ and Play.


EmoticonEmoticon